Buku Untuk programmer: Halo Kodi

 · 

 · 

1 min read

notion-image
Buku apa yang bagus untuk dibaca programmer? saya mau memperkenalkan buku yang saya baru saja saya tulis, berjudul Halo Koding.
Ini bukan buku tutorial. Tidak ada kode yang bisa dijalankan di komputer. Semua tulisan buku ini untuk kamu baca, sebagai manusia.
Sudah sering saya berjalan ke toko buku dan di rak kategori IT saya menemukan "cara bikin aplikasi ABC" atau "belajar bahasa program XYZ". Seakan-akan semua buku ini diarahkan untuk membuat program di komputer.
Saya ingin membuat literasi jenis baru untuk buku programming dalam bahasa Indonesia. Yaitu buku koding non-teknis. Buku ini berisi seputar mitos-mitos yang ada di dunia programming, tips-tips saat mulai belajar, mencari kerja, berkarya dan hal menarik lainnya.
Topik-topik yang relevan kapanpun kamu baca. Tidak peduli bahasa program atau versi framework yang kamu pakai. Saya mau menulis buku yang bisa bertahan lama dan bisa membekas hingga kamu berkarir nanti. Topik yang jarang dibahas, karena kita terlalu fokus dengan skill kodingnya itu sendiri.
Saya percaya dengan kekuatan koding, yang bisa membantu berbagai bidang di negeri ini. Kita lagi-lagi akan jauh tertinggal jika tidak tertarik untuk mengenalnya.
Karena itu saya merasa perlu untuk memberitahu orang-orang sebanyak mungkin, mengenalkannya jauh lebih luas lagi, lewat tulisan di buku ini. Apakah kamu berpikiran yang sama, kalau koding itu sangatlah penting?
Silahkan pesan bukunya di website HaloKoding.com
meta keyword: rekomendasi buku programming, buku anak IT, buku kuliah informatika, buku koding, buku untuk belajar koding
TW

Team Warungcopy

View Profile